Jumat, 01 April 2016

Paralayang Bukit Gantole Puncak

Sekilas Olahraga Paralayang

Paralayang adalah olahraga petualangan rekreasi dan kompetitif paragliders terbang: ringan, penerbangan gratis, kaki-diluncurkan glider pesawat tanpa struktur primer yang kaku.Pilot duduk di harness ditangguhkan bawah sayap kain berongga yang bentuknya dibentuk oleh garis suspensi, 

Meskipun tidak menggunakan mesin, penerbangan paraglider dapat berlangsung berjam-jam dan mencakup ratusan kilometer, tetapi penerbangan dari 1-2 jam dan puluhan meliputi kilometer lebih norma. Dengan pandai menggunakan sumber angkat pilot dapat memperoleh tinggi, sering mendaki ke ketinggian sekitar seribu meter.

Paralayang adalah unik di antara melonjak pesawat dalam menjadi mudah portabel. Paket peralatan lengkap dalam ransel dan dapat dilakukan dengan mudah di bagian belakang pilot di dalam mobil atau di angkutan umum. Dibandingkan dengan olahraga udara lainnya ini secara substansial menyederhanakan perjalanan ke tempat lepas landas yang cocok, pilihan mendarat dan kembali.

Kursus Paralayang

Buat anda yang berminat mempelajari olahraga Paralayang lebih mendalam, di kawasan Puncak juga terdapat fasilitas kursus belajar Paralayang. Kursus Paralayang  singkat ini diadakan kapanpun bagi mereka yang mau belajar, lama belajar kurang lebih satu bulan lamanya tapi tetap iklim dan cuaca bisa mempengaruhi masa belajar. 

Proses pembelajaran pun terbagi jadi beberapa tahap, mulai dari teori, pengenalan alat-alat, mempelajari cuaca, serta teknik terbang paralayang, anda bisa mempelajari itu semua di bimbing oleh praktisi paralayang terbaik di negeri ini. Sekolah Paralayang atau kursus ini di kenakan biaya sebesar Rp. 6.500.000

Paralayang Tandem
Namun bila anda hanya ingin mencoba merasakan sensasi terbang tanpa perlu mengikuti kursus, anda bisa ikut terbang tandem bersama instruktur paralayang yang berpengalaman disini. Rasakan hembusan angin lembut menerpa seluruh badan anda sambil menikmati indahnya pemandangan ketika anda melakukan Tandem Paralayang Puncak. Rekreasi yang sangat cocok bagi anda yang menyenangi dunia Adventure, baik itu bersama keluarga, pasangan dan teman kantor anda. 

Tandem Paralayang Puncak Bogor ini di Gawangi oleh banyak Paraglider Profesional negeri ini, jadi anda tidak usah kuatir secara skill, walaupun sebetulnya faktor cuaca dan angin bisa bahkan sangat menentukan layak terbang atau tidaknya sebuah penerbangan paralayang. Dan perlu di perhatikan bahwa berat badan pun bisa mempengaruhi, jadi berat badan yang bisa mengikuti Tandem Paralayang Puncak Bogor ini berada di kitaran 25 - 90 Kg.

Untuk di ketahui sekali penerbangan di kenakan biaya sebesar Rp. 300.000 per orang.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com