Senin, 28 November 2016

Tips Menghilangkan Bau Jengkol Dengan Kopi


Anda penyuka masakan jengkol? Atau justru malah tidak menyukainya karena baunya yang menyengat? Memang, banyak orang yang tidak menyukai jengkol dikarenakan baunya itu yang sangat menyengat, bahkan sangat sulit dihilangkan dalam sekejap. Terlebih bagi anda yang aktifitas sehari-harinya selalu berhububgan dengan orang banyak. Tentu, kebersihan mulut harus selalu dijaga. Jangan sampai bau mulut akibat makan jengkol menjadi masalah dalam melakukan pekerjaan anda sehari-hari.

Namun jangan khawatir. Bagi anda yang suka makan jengkol, sebenarnya ada cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bau jengkol. salah satunya adalah dengan minum kopi. Sangat disarankan agar minum kopi pahit setelah makan jengkol, jangan ditambah gula karena gula tidak memberikan efek netral terhadap jengkol.

Sebaiknya anda minum kopi pahit tanpa gula, karena kopi bersifat menyerap bau. Dalam tubuh, kandungan dalam kopi akan mengalahkan bau yang diakibatkan makan jengkol sehingga bau jengkolpun akan berkurang,  bahkan hilang dan digantikan oleh aroma kopi yang nikmat.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com